Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Akhirnya Terungkap…Ini Dia Kunci Kesuksesan Dani Pedrosa Juara GP San Marino

Akhirnya Terungkap…Ini Dia Kunci Kesuksesan Dani Pedrosa Juara GP San Marino

dani-pedrosa-repsol-honda88

Pembalap Tim Repsol Honda, Dani Pedrosa, berhasil jadi juara pada gelaran MotoGP San Marino yang berlangsung di Sirkuit Misano, Italia, akhir pekan lalu. Kesuksesan yang diraih Pedrosa jelas sangat fenomenal.

Sebabnya, Pedrosa harus memulai balapan dari posisi yang terbilang jauh, yakni delapan. Tetapi, ia berhasil menunjukkan kapabilitasnya sebagai salah satu pembalap berpengalaman di kelas MotoGP dengan mempertontonkan aksi overtaking yang sangat luar biasa.

Perlahan tapi pasti, posisi Pedrosa terus merangkak naik sampai akhirnya ia berhasil membuntuti pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi yang tengah memimpin balapan. Tetapi, posisi puncak Rossi tidak bertahan lama dan langsung diambil alih oleh Pedrosa.

Kesuksesan Pedrosa menyabet podium puncak bikin dirinya sangat senang karena feeling-nya berjalan dengan baik. Pemilihan ban yang tidak biasa membuat pembalap 31 tahun tersebut berhasil melesat hingga posisi pertama.

“Saya sudah mencoba ban depan dengan komposisi lunak di sepanjang latihan sore, tapi di pagi hari, saya mengikuti feeling saya dan ternyata benar. Saya mengakui sempat merasa tidak yakin karena hanya saya yang memilih ban ini,” kata Pedrosa, seperti dikutip dari Speedweek, Rabu (14/9).

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...