Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Akhirnya Terungkap…Jose Mourinho Ternyata Sempat Ingin Menghajar Pelatih ini

Akhirnya Terungkap…Jose Mourinho Ternyata Sempat Ingin Menghajar Pelatih ini

577-jose-mourinho_88

Pelatih Jose Mourinho diberitakan sempat mengancam untuk merusak wajah Arsene Wenger, pasca adu mulut yang terjadi antara keduanya pada 2014 lalu, demikian menurut sebuah buku yang belum lama ini diserialisasikan oleh Daily Mail.

Mourinho dan Wenger memang punya hubungan yang kurang bagus dan keduanya kembali bertemu setelah pelatih Portugal itu memutuskan kembali ke Chelsea pada 2013, di mana kedua pelatih top itu sempat beberapa kali saling melempar komentar negatif.

Sementara salah satu yang paling menyita perhatian adalah saat Pelatih Arsenal mencoba untuk menyindir Mourinho dengan menilai Chelsea tidak punya peluang juara di musim 2013/14, karena ‘rasa takut akan kegagalan’.

Mourinho kemudian membalasnya dengan mengatakan pada media bahwa Arsene Wenger adalah seorang manajer ‘spesialis gagal’.

Menurut buku ‘Jose Mourinho: Up Close dan Personal’ yang ditulis oleh Robert Beasley, sang manajer juga sempat mengatakan hal lain soal Wenger, beberapa saat usai kejadian tersebut.

“Beberapa hari kemudian, ia masih sedikit terpengaruh dengan hal tersebut, dan ia mengatakan pada saya: ‘Ketika Wenger mengkritik Chelsea dan Manchester United mengenai transfer Mata…saya akan mencarinya satu hari nanti di luar lapangan dan akan coba merobek wajahnya”
 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...