Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Akhirnya Terungkap…Jose Mourinho Ungkapkan Belum Teken Kontrak di Manchester United

Akhirnya Terungkap…Jose Mourinho Ungkapkan Belum Teken Kontrak di Manchester United

Jose-Mourinho-MU

Jose Mourinho lagi-lagi buka suara soal masa depannya. Mourinho menegaskan bahwa ia belum meneken kontrak di klub yang digosipkan menjadi pelabuhan baru dirinya, Manchester United.

Sebelumnya seperti dikatakan Mourinho memang gencar dikabarkan sudah menandatangani kontrak bersama Setan Merah untuk menggantikan Louis van Gaal pada musim panas nanti. Tetapi kini mantan pelatih Chelsea itu membantah kabar tersebut.

“Van Gaal adalah teman saya, saya bekerja dengannya selama beberapa tahun. Saya selalu dikaitkan dengan pekerjaan dan di musim panas nanti saya akan memiliki pekerjaan, tapi untuk saat ini saya yakinkan Anda bahwa saya belum menekan kontrak dengan klub manapun,” jelas Mou kepada Sky Sports.

Ditambahkan olehnya, saya tidak berada di posisi untuk menolak suatu pekerjaan, saya (saat ini) berada di posisi untuk menganalisisnya. Saya di posisi terbuka kepada klub manapun atau tim nasional manapun.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...