Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Akhirnya Terungkap…Lionel Messi Beberkan Masa Sulit di Barcelona

Akhirnya Terungkap…Lionel Messi Beberkan Masa Sulit di Barcelona

messi-barcelona

 

Bintang Sepakbola Lionel Messi akhirnya buka suara mengungkapkan kapan masa tersulit baginya di Barcelona. Hal tersebut memang ia kenang kembali dengan penuh rasa syukur.

Lionel Messi memang mengakui bahwa dirinya telah mengalami masa-masa yang cukup sulit ketika terkena cedera lutut di Barcelona. Hal yang ia nilai sangat rumit.

Cedera yang didapat oleh Messi di bulan September memang sukses membuat ia absen hingga dua bulan membela Barca, sebelum akhirnya tampil sebagai pemain pengganti di laga Clasico yang digelar di Bernabeu.

Messi sendiri kondisinya sempat dicemaskan akan membutuhkan waktu lama untuk kembali ke permainan terbaiknya. Tetapi ketakutan banyak pihak itu ternyata tak terbukti. Messi baru-baru ini malah terbukti bisa sukses merebut trofi Ballon d’Or 2015, dalam gala yang digelar FIFA di Zurich.

“Cedera yang saya alami memang rumit, karena hal tersebut membuat saya tak bisa berada di atas lapangan sama sekali dan saya tidak bisa bergabung dengan rekan-rekan setim saya,” ungkap Messi seperti dilaporkan Sport.

Itu, lanjutnya, adalah masa-masa yang sulit, namun saya menggunakan kesempatan yang ada untuk menghabiskan waktu bersama dengan keluarga, berlibur bersama. Karena kami sebelumnya tidak punya banyak waktu bersama-sama.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...