Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Akhirnya Terungkap…Mantan Presiden Irak Saddam Hussein Punya Bangsal Penyiksaan di AS?

Akhirnya Terungkap…Mantan Presiden Irak Saddam Hussein Punya Bangsal Penyiksaan di AS?

saddam-husein

Bekas Presiden Irak, Sadam Hussein ternyata mempunyai sebuah bangsal penyiksaan yang terletak di jantung kota New York, Amerika Serikat (AS). Bangsal itu dibangun oleh Mukhabarat, yakni satuan khusus kepolisian Irak di era pemerintahan Saddam Hussein.

Berdasarkan keterangan sejumlah pejabat Irak yang berbicara dalam kondisi anonim, bangsal itu dibangun di ruang bawah tanah sebuah bangunan kelas atas yang berada di dekat Central Park, yang merupakan salah satu ikon New York.

“Bangsal itu digunakan untuk menyiksa dan melukai pembangkang Irak di AS, dan mereka (Mukhabarat) mengirimkan bagian tubuh para pembangkang itu ke kerabat dekat mereka, sebagai bentuk ancaman,” papar pejabat itu, seperti dilansir Daily Star pada Kamis (13/10).

“Para pembangkang itu akan ditahan di sebuah ruangan tanpa jendela setidaknya untuk 15 hari,” sambungnya.

Pejabat tersebut mengatakan, tidak ada yang akan mendenggar teriakan para tahanan tersebut, karena ruangan itu benar-benar tertutup dan kedap udara. Selain itu, bangunan tempat bangsal penyiksaan tersebut memiliki status layaknya kedutaan, sehingga tidak ada yang bisa menyentuhnya kala itu.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pelayan-restoran-bercinta

Pelayan Restoran Terekam Kamera Bercinta di Luar Restoran

Seorang pelayan restoran tertangkap kamera CCTV bercinta dengan seorang pengunjung restoran di luar restoran itu ...