Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Akhirnya Terungkap…Marc Marquez beberkan Penyebab Kekalahannya Atas Valentino Rossi, ini penjelasannya

Akhirnya Terungkap…Marc Marquez beberkan Penyebab Kekalahannya Atas Valentino Rossi, ini penjelasannya

marquez

Hanya mampu finish pada posisi keempat di balapan di Grand Prix Inggris, Minggu (4/9), pembalap Repsol Honda, Marc Marquez mengaku menyesal. Karena terlalu ngotot untuk terus merangsek kedepan dan menyerang Valentino Rossi dengan kondisi ban depan yang tak memungkinkan.

“Mungkin di awal lomba aku bisa menjadi lebih cepat, tapi masalah terbesar bagi ku justru datang setelah lap ke empat, aku mulai merasa bahwa pemilihan ban depan yang lunak adalah sebuah kesalahan, ia terlalu banyak bergerak, dan itu memperlambatku untuk mengubah motor. Ini adalah kesalahan pertama ku,” ujar Marquez pasca balapan, senin (5/9).

“Kemudian aku mencoba untuk bertahan di belakang Valentino, karena aku tahu bahwa dia adalah lawan utama ku di kejuaraan ini, dan kemudian ketika balapan tinggal lima lap, aku mulai menyerangnya,” imbuhnya.

“Mungkin aku menyerangannya terlalu banyak dan mengambil terlalu banyak resiko, tapi saat itu aku optimis bahwa aku bisa finish diposisi kedua. Untuk alasan itu aku mendorong kecepatan motorku. Tapi saat dua lap tersisa, aku melakukan kesalahan dengan Cal, dan kemudian aku kehilangan banyak posisi karenanya,” terang Marquez.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...