Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Akhirnya Terungkap…Pep Guardiola Sempat Marah, Karena hal ini

Akhirnya Terungkap…Pep Guardiola Sempat Marah, Karena hal ini

570-pep767

Gael Clichy mengatakan kalau Josep ‘Pep’ Guardiola sempat marah saat melihat penampilan Manchester City ketika mereka menang 2-1 di Piala Liga melawan Swansea City kemarin.

“Bos tidak terlalu senang dengan hal tersebut. Satu hal melawan tim yang bagus, yang membuat banyak peluang, namun anda tidak akan cukup bagus jika anda memberikan peluang pada mereka dengan kehilangan bola di lapangan tengah. Kami tahu apa yang kami lakukan dan kami juga tahu jika melakukan kesalahan, kami bisa lebih baik,” ungkap Clichy pada Goal International.

“Kami memang sedikit lamban, namun secara umum kami mengendalikan permainan. Kami tidak memulai dengan baik – di babak pertama tidak terlalu bagus, namun kami sedikit lebih baik di babak kedua,” lanjutnya.

Ditambahkan, kemenangan adalah yang terpenting, jika anda kalah anda akan tersingkir. Sekarang, kami bisa istirahat dan menantikan pertandingan di akhir pekan.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...