Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Akhirnya Terungkap…Ternyata Jose Mourinho Larang Wayne Rooney Pindah ke Klub manapun, ini alasannya

Akhirnya Terungkap…Ternyata Jose Mourinho Larang Wayne Rooney Pindah ke Klub manapun, ini alasannya

muo-and-rooney

Pelatih Manchester United Jose Mourinho mengungkapkan kalau Setan Merah tidak melepas Wayne Rooney ke klub manapun. Sebab di mata Mourinho, Rooney adalah sosok penting di Old Trafford.

“Anda dapat menulis dan mengatakan apa yang Anda inginkan tentang Rooney, tapi itu tidak benar. Saya tahu dia tipe pemain yang saya butuhkan dan saya tahu dia bisa bermain di level atas,” papar Mourinho di Mirror.

“Saya tidak bisa membuat jenis latihan mental dan mengatakan apa yang akan terjadi pada pemain usia 32, 33, 34 atau 35 tahun. Apa yang bisa saya katakan adalah bahwa dia adalah pemain yang sangat bagus, pemain yang sangat penting bagi kami. Dia tidak akan kemana-mana,” tambahnya.

Lebih lanjut dikatakan, kami menyukainya dan dia menyukai kami. Dia tidak senang di pertandingan terakhir karena dia berada di bangku cadangan, tapi saya pikir dia bahkan lebih tidak bahagia ketika dia tidak di bangku cadangan karena cedera dan harus duduk di tribun.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...