Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Akhirnya Terungkap…Ternyata Pep Guardiola Sebetulnya Tidak Inginkan Kiper yang satu Ini

Akhirnya Terungkap…Ternyata Pep Guardiola Sebetulnya Tidak Inginkan Kiper yang satu Ini

pep-guardiola-546

Akhirnya terungkap satu rahasia yang selama ini masih terbungkus rapi soal kebijakan transfer Manchester City untuk mendatangkan mantan kiper Barcelona, Claudio Bravo. Ternyata Bravo merupakan pilihan kedua Pep Guardiola setelah gagal mendatangkan kiper incarannya yakni Marc-Andre ter Stegen.

Dalam konferensi pers menjelang laga Liga Champions antara Barcelona melawan Manchester City, pelatih Pep Guardiola mengatakan kalau dirinya sebenarnya tidak berniat mendatangkan Bravo untuk menggantikan peran Joe Hart di Etihad. Sebenarnya Guardiola lebih menginginkan Andre ter Stegen yang kini menjadi kiper utama Barca. Tetapi oleh karena sang kiper menolak pindah dari Nou Camp, maka Guardiola pun mengalihkan pilihannya kepada Claudio Bravo.

Guardiola menegaskan bahwa ia tahu Ter Stegen menginginkan lebih banyak mendapatkan kesempatan bermain, oleh karena itu ia mendekati kiper asal Jerman tersebut.

“Saya tahu (kiper) Ter Stegen ingin bermain lebih banyak dan saya memanggilnya, tapi ia memutuskan untuk tinggal di Barca,” kata Guardiola dalam jumpa pers.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...