Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Akhirnya Terungkap…Valentino Rossi Beberkan Alasan Tidak Jalani Tes di Sepang

Akhirnya Terungkap…Valentino Rossi Beberkan Alasan Tidak Jalani Tes di Sepang

rossi44544

 

Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, menjelaskan soal alasan kenapa timnya tidak mengikuti tes privat MotoGP di Sirkuit Sepang, pada November 2015 lalu. Ia pun beralasan bahwa timnya belum siap melakukannya ketika itu.

Usai melewati persaingan sengit sepanjang musim lalu, Rossi dan Jorge Lorenzo membutuhkan waktu istirahat. Tetapi Rossi menambahkan Yamaha siap melakoni tes pramusim MotoGP 2016 pada 1 Februari 2016 mendatang.

“Kami tak siap untuk tes Sepang pada November dan kami butuh istirahat setelah musim 2015 berakhir,” jelas Rossi seperti dilansir Speedweek, Sabtu (30/1).

Ditambahkan pula, sekarang kami harus berkonsentrasi dan cepat bekerja untuk mengerti keseimbangan motor pada tes di Sepang. Kami akan mulai bekerja pada 1 Februari nanti.

Pekerjaan berat kini menanti tim Yamaha dalam mengarungi musim baru. Sebab para pembalap masih kesulitan beradaptasi dengan sistem elektronik baru Magneti Marelli dan ban baru Michelin.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...