Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Akhirnya Terungkap…Valentino Rossi Beberkan Alasan Yamaha Tidak Tampil di Sepang

Akhirnya Terungkap…Valentino Rossi Beberkan Alasan Yamaha Tidak Tampil di Sepang

rossi 228

Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, menuturkan soal alasan timnya tidak ambil bagian saat tes pramusim yang berlangsung di Sirkuit Sepang pada akhir November 2015 lalu. Rossi mengatakan kalau timnya belum siap pada sesi tes itu sehingga tak bersaing dengan tim pabrikan lain.

Seperti diketahui kalau pada akhir November 2015 dilakukan pengetesan ban Michelin serta perangkat elektronik baru buatan Magnetti Mareli dari Dorna. Sejumlah tim ambil bagian pada sesi tes seperti Honda, Ducati, Aprilia, dan Suzuki.

Oleh karena tidak mengikuti sesi itu, bisa dibilang Yamaha tertinggal satu langkah dibanding tim pabrikan lain.

“Kami tidak siap mengikuti tes di Sepang pada November. Karena itu, mulai sekarang kami harus berkonsentrasi dan mencari keseimbangan saat menjalani tes di Sepang (1–3 Febuari),” ungkap Rossi seperti dilansir dari Speedweek, Kamis (28/1).

Usai absen pada November, Yamaha dipastikan bakal ambil bagian di tes pramusim resmi yang digelar di Sirkuit Sepang pada 1–3 Februari. Momen itu sendiri harus dimaksimalkan Rossi dan Lorenzo untuk mencari setting-an motor terbaik sebelum mentas di kompetisi resmi yang mulai digelar pada 20 Maret di Sirkuit Losail, Qatar.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...