Home / Bola / Akhirnya Terungkap…Walau ke Sevilla, tapi Samir Nasri ungkap kalau Pep Guardiola Ingin Dirinya Tetap Berada di City

Akhirnya Terungkap…Walau ke Sevilla, tapi Samir Nasri ungkap kalau Pep Guardiola Ingin Dirinya Tetap Berada di City

samir-nasri-sevilla

Gelandang Prancis, Samir Nasri siap untuk membuka lembaran baru dan menempatkan kesengsaraan musim lalu di belakangnya untuk menemukan kembali bentuk permainan terbaiknya di klub barunya, Sevilla. Ya, Nasri sudah bergabung dengan klub La Liga dari Manchester City dalam kesepakatan pinjaman satu musim penuh.

Nasri mengalami cedera pada musim 2015/2016. Pelatih baru City, Pep Guardiola mengkritik kondisinya ketika ia kembali ke pra-musim karena kelebihan berat badan.

“Waktu cedera, itu memungkinkan saya untuk beristirahat dan merefleksikan diri. Saya belajar banyak tahun lalu dan obsesi saya sekarang adalah menjadi bagus di lapangan dan menjadi tak bercacat dalam berperilaku,” ujar Nasri, ketika presentasi resminya di stadion Sanchez Pizjuan.

“Secara fisik saya merasa baik, saya melakukan semua persiapan dengan Manchester City dan saya bahkan bermain pada hari terakhir di sana,” sambungnya.

Alasan Nasri memilih Sevilla dari pada klub Turki, Besiktas, karena ia ingin bekerja bersama pelatih baru Sevilla, Jorge Sampaoli. Nasri juga menambahkan kalau Guardiola masih ingin mempertahankannya di City.

“Sampai menit terakhir dia (Guardiola) bersikeras bahwa saya tetap ada di Manchester City, tapi saya tahu kalau saya harus pergi untuk menemukan kembali level terbaik saya,” imbuhnya.

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...