Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Akhirnya…Anggota tim Sukses Trump Buka Suara, Mengaku Jiplak Pidato Michelle Obama

Akhirnya…Anggota tim Sukses Trump Buka Suara, Mengaku Jiplak Pidato Michelle Obama

melania-trump-nih2_20160720_145227

 

Meredith McIver membuat pernyataan terbuka sudah melakukan kesalahan fatal ketika merancang pidato Melania Trump dalam Konvensi Partai Republik. Pidato istri calon presiden Donald Trump itu memicu olok-olok sebab ternyata isinya diduga menyerupai pidato ibu negara Amerika Serikat pada 2008 lalu.

McIver merupakan anggota tim sukses Trump yang bertugas membuat pidato. Ketika menulis naskah itu, dia mengajak Melania mengingat siapa saja tokoh yang menginspirasinya sebagai seorang perempuan calon ibu negara baru. Melania lantas membacakan kutipan naskah Michelle ketika membuka Konvensi Partai Demokrat 2008.

McIver pun mengaku langsung memasukkan ucapan Melania tanpa memeriksa kembali.

“Kesalahan saya adalah tidak memeriksa lagi pidato asli Michelle Obama. Itulah letak kesalahan saya yang memicu seluruh kekacauan ini menimpa pasangan Trump,” jelasnya lewat keterangan tertulis seperti dilansir the Daily Mail, Kamis (21/7).

McIver seperti diketahui sebelum menjadi anggota tim sukses Trump sempat berkarir sebagai balerina, sudah mengajukan pengunduran diri. Tetapi permintaannya ditolak oleh Trump. “Donald Trump bilang saya melakukan kesalahan manusiawi. Saya diminta bangkit dan belajar dari kesalahan,” demikian tulisnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pelayan-restoran-bercinta

Pelayan Restoran Terekam Kamera Bercinta di Luar Restoran

Seorang pelayan restoran tertangkap kamera CCTV bercinta dengan seorang pengunjung restoran di luar restoran itu ...