Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Akhirnya…Barack Obama Punya Akun Twitter Pribadi

Akhirnya…Barack Obama Punya Akun Twitter Pribadi

twiiter obama

Presiden Amerika Serikat Barack Obama akhirnya mempunyai akun Twitter pribadi. Selama ini sebenarnya Obama telah mempunyai akun Twitter yaitu @BarackObama sejak bulan Maret 2007. Akan tetapi akun Twitter tersebut dikelola oleh staf. Apabila Obama mencuit melalui akun @BarackObama maka akan ada tanda -bo di akhir cuitannya.

Akun twitter pribadinya bernama @POTUS, tercatat baru sekitar 13 jam lalu. Kicauan pertamanya berbunyi :

“Hello, Twitter! It’s Barack. Really! Six years in, they’re finally giving me my own account”

Kicauan Obama pertama ini telah di-retweet sekitar 216 lebih ribu pengikutnya. Sementara sebanyak 292 ribu menjadikannya tweet favorit.

POTUS sendiri merupakan singkatan dari Presiden of the United States. Hingga berita ini ditulis, Obama baru menulis 3 kicauan saja tetapi telah diikuti sekitar 1,5 pengguna Twitter. Sedangkan 65 mengikuti. Mereka berasal dari berbagai penjuru dunia.

Dalam profilnya Obama menjelaskan dirinya sebagai seorang ayah, suami dan Presiden AS ke-44. Akun pribadi Obama itu juga telah diverifikasi oleh Twitter.

“This account is run by Organizing for Action staff. Tweets from the President are signed -bo,” demikian penjelasan di profil akun @BarackObama.

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...