Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Akhirnya…Batal Pensiun, Manny Pacquiao Kembali Naik Ring akan Tanding pada 5 November 2016

Akhirnya…Batal Pensiun, Manny Pacquiao Kembali Naik Ring akan Tanding pada 5 November 2016

Manny-Pacquiao888

 

Manny Pacquiao akhirnya memastikan kembali naik ring pada tahun ini. Petinju Filipina mengkonfirmasi dirinya akan menghadapi Jessie Vargas di Thomas & Mack Center, Las Vegas, 5 November mendatang.

Pertemuan promotor Bob Arum dengan Pacquiao di Manila, Selasa (9/8) ternyata berjalan sukses. Sehari berselang, mantan juara tinju delapan divisi itu dengan bangga mengumumkan jadwal pertarungan pertamanya pasca-pensiun sejak April lalu.

“Ya, pertarungan bakal terjadi. Saya setuju bertarung pada 5 November 2016 melawan juara bertahan kelas welter WBO Jessie Vargas,” demikian kata Pacquiao seperti dilansir Yahoo Sports, Rabu (10/8).

Kepastian ini membuat Pacquiao mengakhiri polemik yang beredar. Sebelumnya niat kembali bertarung Pac Man sempat diragukan banyak kalangan sebab ia baru saja terpilih jadi Senator Filipina.

Terkait keputusannya kembali duel, Pacquiao punya jawaban sederhana. Ia mengaku sangat merindukan latihan dan bertanding menghadapi lawan. Disamping itu, dirinya juga menyebut tinju tetap jadi mata pencaharian utamanya.

“Tinju adalah gairah saya. Saya selalu rindu apa yang saya lakukan di dalam gim dan di atas ring,” imbuhnya.

Lebih lanjut dikatakan, tinju adalah sumber pendapatan saya. Saya tidak bisa mengandalkan gaji saya sebagai pejabat publik. Saya membantu keluarga istri dan juga keluarga saya sendiri. Selain itu banyak juga yang datang minta tolong kepada saya dan saya tidak bisa mengabaikannya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pelayan-restoran-bercinta

Pelayan Restoran Terekam Kamera Bercinta di Luar Restoran

Seorang pelayan restoran tertangkap kamera CCTV bercinta dengan seorang pengunjung restoran di luar restoran itu ...