Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Akhirnya…Bocah Pakai Jersey ‘kresek’, Tidak jadi Bertemu Langsung Lionel Messi

Akhirnya…Bocah Pakai Jersey ‘kresek’, Tidak jadi Bertemu Langsung Lionel Messi

Murtaza Ahmadi

 

Bocah Afganistan yang terkenal usai memakai kaos dari kantong plastik ‘kresek’ bertuliskan Messi sepertinya harus menelan rasa kecewa pasca dia diberi tahu tidak dapat bertemu langsung dengan bintang idolanya.

Murtaza Ahmadi seperti diketahui menjadi sensasi di Internet sejumlah waktu lalu saat dia memakai kaos tim nasional Argentina putih bergaris biru bertuliskan Messi.

Usai sosoknya ditemukan, manajemen Messi dan Federasi Sepak bola Afganistan berencana mendatangkan Murtaza dan keluarga ke Barcelona buat bertemu sang idola.

Sebelumnya ia juga sudah menerima kaos bertanda tangan Messi. Sang paman kemudian memberitahu Murtaza bahwa dia akan bertemu dengan bintang idolanya.

Murtaza mengungkapkan kepada wartawan bulan lalu, dia sangat mengagumi Messi dan berharap bisa bertemu dengan idolanya itu.

Tetapi sayangnya, harapan itu hanya tinggal harapan setelah dikabarkan dia tidak bisa bertemu Messi secara langsung.

“Pertemuan itu tidak bisa dilakukan, Kami mendapat ribuan permintaan dari anak-anak di seluruh dunia dan kami tidak bisa memenuhinya semua. Kami sangat ingin tapi tidak mungkin,” demikian sumber di manajemen Messi, seperti dilansir koran the Daily Mail, Sabtu (12/3).

Manajemen Messi sendiri tidak menjelaskan lebih lanjut mengenai alasan mengapa pertemuan itu dibatalkan, Mereka hanya menyebut ‘banyak alasan dan kondisi buruk’ yang menyebabkan pertemuan itu tidak bisa dilakukan.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...