Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Akhirnya…Donald Trump Ralat Soal Larangan Muslim Masuk AS

Akhirnya…Donald Trump Ralat Soal Larangan Muslim Masuk AS

donald trump66

 

Kandidat calon presiden Amerika Serikat dari Partai Republik yakni Donald Trump, meralat soal ancamannya yang akan melarang semua warga Muslim asing untuk memasuki AS kalau dia menjadi presiden. Trump melunak, pasca dibilang “bodoh” oleh Walikota Muslim London, Sadiq Khan dan Walikota Paris; Anne Hidalgo.

Trump saat ini menyebut larangan yang pernah dia ucapkan hanya “saran”. Trump sebelumnya sudah membuat pengecualian, di mana Sadiq Khan dibolehkan masuk AS.

Tetapi, Sadiq Khan tetap menolak argumen Trump. Dia mengungkapkan pandangan miliarder New York itu sebagai pandangan “bodoh” dan akan membuat Inggris dan AS kurang aman.

Seperti diketahui kalau ancaman Trump untuk melarang semua Muslim asing memasuki AS itu muncul usai serangan terror di Paris yang menewaskan 130 orang dan serangan teror di San Bernardino, tahun lalu.

”Ini larangan sementara. Itu belum seruan, belum,” ujar Donald Trump, dalam wawancaranya dengan Fox News hari Rabu (11/5).

”Ini hanya saran sampai kita mencari tahu apa yang terjadi,” sambung lanjut Trump, yang dilansir Kamis (12/5).

Walikota London, Sadiq Khan dan Walikota Paris, Anne Hidalgo, telah bertemu dan kompak mengecam Donald Trump.

”Pesan kami untuk Donald Trump adalah; ini adalah bagaimana Anda bekerja sama, ini adalah yang terbaik dari kemanusiaan, ini adalah terbaik dari Barat,” jelas Khan.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...