Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Akhirnya…Gloria diijinkan dan Masuk Tim Penurunan Bendera di Istana Sore ini

Akhirnya…Gloria diijinkan dan Masuk Tim Penurunan Bendera di Istana Sore ini

gloria

 

Gloria Natapraja Hamel yang batal dikukuhkan sebagai anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) oleh Presiden Jokowi karena punya paspor Prancis menyatakan siap bertugas dalam tim penurun bendera Merah Putih di Istana Merdeka.

“Tadi dipanggil ke sana sama Pak Presiden terus waktu salaman Presiden kasih semangat. Saya kurang ingat detailnya, dia sampaikan ‘ini dia yang terkenal di tivi’ sambil ketawa. Selamat untuk sore ini, sore ini aku ikut penurunan. Terima kasih Pak sudah izinkan saya ikut,” ujar Gloria saat ditemui wartawan di Wisma Negara.

Ia pun akan bergabung dengan rekan-rekan anggota tim Paskibraka setelah pada pagi hari tidak bertugas sebagai Paskibraka.

“Tadi banyakan sama Ibu Negara, Ibu Megawati, Pak JK yang mau awalnya mengizinkan untuk ikut pengibaran,” jelas Gloria.

Lebih lanjut dikatakan Gloria, kalau dirinya mendapatkan simpati dari Ibu Negara Iriana Widodo yang terus mendorongnya tegar dan semangat.

Saat ditanya kesiapannya bergabung dalam Tim Bima yang bertugas menurunkan bendera merah putih di Istana Merdeka, Gloria menyatakan sangat siap.

“Siap banget,” terangnya.

Namun ia mengaku masih banyak teman lain yang lebih bagus darinya untuk bertugas membawa baki bendera.

“Kalau saya bawa baki, teman saya masih banyak yang lebih bagus,” paparnya.

Sementara itu Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi di Wisma Negara setelah upacara pengibaran bendera Merah Putih mengungkapkan Gloria diizinkan ikut dalam Tim Bima Paskibraka yang bertugas menurunkan bendera.

“Pertimbangannya karena secara individu punya kemampuan dari kepribadian itulah selama dua hari saya dampingi,” kata Menpora.
 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...