Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Akhirnya…Pembalap ini Bicara blak-blakan Soal didepak dari Suzuki

Akhirnya…Pembalap ini Bicara blak-blakan Soal didepak dari Suzuki

718.aleix-espargaro_2

 

Suzuki Ecstar akhirnya resmi mendatangkan Andrea Iannone, dan yang paling anyar Alex Rins untuk mengisi line-up di MotoGP 2017. Sehingga dengan demikian, pembalap mereka saat ini, Aleix Espargaro pun dipastikan akan pergi pada akhir musim ini. Sedangkan tandem Espargaro, Maverick Vinales, sudah lebih dulu pindah ke Movistar Yamaha.

Espargaro akhirnya buka suara terkait keputusan dari Suzuki tersebut.

Espargaro sendiri yang saat ini berusia 26 tahun, memang sudah malang melintang di MotoGP sejak lama, sebelum akhirnya dipercaya Suzuki untuk mengembangkan motor GSX-RR sejak awal 2015. Espargaro mengaku kecewa dengan keputusan timnya itu, namun tetap menyatakan siap menjalani tantangan baru.

Hal ini disampaikan Espargaro via akun Instagram-nya, sambil mengunggah fotonya bersama para petinggi dan mekanik Suzuki.

“Dua tahun belakangan begitu fantastis bersama orang-orang ini, namun kini Suzuki memutuskan untuk benar-benar mengubah proyek mereka. Jadi ini saatnya saya beralih ke proyek baru di mana mereka benar-benar mempercayai saya! Meski begitu, saya akan tetap bekerja keras untuk 11 seri tersisa di musim ini,” demikian tulis Espargaro di akun @aleixespargaro.

Sampai saat ini belum diketahui kemana Espargaro akan hijrah tahun depan. Walau demikian, kakak dari rider Yamaha Tech 3, Pol Espargaro itu digosipkan bakal bergabung dengan Aprilia Gresini.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...