Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Akhirnya…Race Direction Buka Suara Tanggapi Keluhan dari Jorge Lorenzo Tentang Hukuman Iannone

Akhirnya…Race Direction Buka Suara Tanggapi Keluhan dari Jorge Lorenzo Tentang Hukuman Iannone

19-610x377

Race Direction akhirnya buka suara komentari soal keluhan Jorge Lorenzo atas hukuman Andrea Iannone yang menubruknya di Grand Prix Spanyol, 5 Juni silam. Mike Webb selaku Race Director menilai kalau pihaknya sudah bekerja sesuai prosedur.

Lorenzo seperti diketahui dibuat terjatuh oleh Iannone saat balapan di Sirkuit Catalunya. Ketika hendak menikung, pembalap Yamaha dihantam Iannone sehingga keduanya tersungkur ke aspal.

Iannone pun kemudian dihukum mesti start dari posisi buncit di Grand Prix Belanda akibat dianggap lalai menghindari tubrukan. Namun Lorenzo kurang puas dan meminta pembalap Italia disanksi lebih berat seperti dilarang satu kali balapan.

Mike Webb menilai kalau Iannone sejatinya cuma membuat sedikit kesalahan ketika kejadian berlangsung.

“Ketika saya bicara dengan Iannone, hal pertama yang ia katakan adalah data menunjukkan ia mengerem di tempat yang normal dan Jorge tiba-tiba melambat sehingga ia tidak bisa menghindarinya, untuk itu saya mesti melihat data dari kedua motor,” papar Webb seperti dikutip MCN.

Lebih lanjut dikatakan, sebenarnya, data menunjukkan mereka berdua mengerem pada titik-titik pengereman yang normal. Kami melihat semua lap dan mereka berdua mengerem secara bagus. Iannone sudah jujur, tapi Jorge juga melakukan sesuatu yang luar biasa. Cukup jelas, ia (Lorenzo) sedang mengalami masalah dengan ban depannya, tapi dia melakukannya di semua race.

“Iannone cuma membuat kesalahan ketika ia datang lebih cepat ke arah Jorge, tapi itu tanggung jawabnya untuk menghindari orang di depannya, makanya ia dihukum,” jelasnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...