Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Akhirnya…Rio Haryanto Bersedia Menjadi Pembalap Cadangan Manor Racing

Akhirnya…Rio Haryanto Bersedia Menjadi Pembalap Cadangan Manor Racing

rio-haryanto-6678

 

Pembalap F1 Indonesia Rio Haryanto dipastikan menerima tawaran Manor Racing sebagai pembalap cadangan di sisa musim Formula 1 2016. Keputusan itu diambil sehari setelah tim mendepaknya dari kursi pembalap utama.

Di dalam pernyataan resmi tim yang diunggah ke manorf1team.com, Rabu (11/8) siang WIB, Manor mengungkapkan bahwa Rio bersedia menjadi pembalap cadangan. Ini artinya, selama sisa musim balap 2016, driver asal Kota Solo tetap terikat dengan timnya.

“Manor Racing mengumumkan bahwa Rio Haryanto akan tetap bersama dengan tim untuk sisa musim ini. Dia menerima tawaran menjadi Reserve Driver,” demikian petikan pernyataan resmi tim.

Bukan hanya duduk sebagai pembalap cadangan, Rio juga bakal terlibat dalam berbagai acara Manor di luar lintasan.

“Rio bersedia mewakili apabila pembalap utama tidak bisa ikut dalam suatu acara. Dia juga akan terlibat dalam pertemuan teknis dan kegiatan PR (publik relationship) sebagai anggota tim untuk mendukung ambisi balapnya,” sambung pernyataan yang sama.
 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...