Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Akhirnya…Risma Dapat Nomor Urut 2, Penantangnya Dapat Nomor 1

Akhirnya…Risma Dapat Nomor Urut 2, Penantangnya Dapat Nomor 1

risma

Hari Jumat (25/9) Komisi Pemilihan Umum (KPU) Surabaya menggelar Sidang Pleno Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya Pilwali 2015 di kantor KPU Surabaya, Jawa Timur.

Dalam pengundian itu, pasangan Rasiyo-Lucy Kurniasari yang diusung koalisi Partai Demokrat-PAN mendapat nomor urut 1, sedangkan pasangan yang diusung PDIP, Tri Rismaharini-Whisnu Sakti Buana mendapat nomor urut 2.

Kedua pasangan sendiri datang diantar tim pemenangan dan massa pendukung. Kedua pasangan hadir dalam balutan busana putih.

Calon wali kota Surabaya Rasiyo mengenakan baju koko putih, celana hitam serta peci hitam. Sementara wakilnya, Lucy menggenakan kebaya putih, kerudung putih dengan bawahan kain batik.

Sementara itu, calon wali kota Tri Rismaharini tampil mengenakan blus putih, celana hitam dan kerudung putih. Sedangkan wakilnya, Whisnu mengenakan kemeja putih dan celana hitam.

Acara pengundian nomor urut sendiri diwarnai teriakan yel-yel pendukung masing-masing. Para pendukung sebagian hadir di ruangan, sementara sisanya menunggu di halaman kantor KPU. Mereka menyaksikan prosesi pengundian melalui layar televisi yang disediakan pihak KPU.

Calon walikota Surabaya Tri Rismaharini mengungkapkan bahwa Pilkada Surabaya ini akan menjadi sorotan secara nasional bahkan dunia. Sebab Surabaya sudah sangat dikenal dengan mendapat pengharagan. Karenanya semua pihak harus bisa menjaga agar pilkada bisa berjalan lancar.,” kata Risma.

Sementara itu Calon wali kota Surabaya Rasiyo menuturkan “Semoga pemilihan walikota dan wakil walikota Surabaya ini sukses selalu dan tidak ada hambatan, berlangsung jujur.”

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...