Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Akhirnya…Valentino Rossi Mengakui Keunggulan Marquez dan Honda, ini Alasannya

Akhirnya…Valentino Rossi Mengakui Keunggulan Marquez dan Honda, ini Alasannya

marquez_rossi_mar_podest_skjpg

Pembalap tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi dipastikan gagal merebut gelar juara dunia MotoGP 2016. Sebab pada GP Jepang, Minggu (16/10) lalu, Rossi mengalami kecelakaan hingga melebarkan jarak poin dengan sang pemenang, pembalap tim Repsol Honda Marc Marquez.

“Marquez tampil penuh konsistensi. Bukan hanya itu, dia juga cepat dan berhasil memenangkan banyak balapan,” paparnya n
Disamping mengakui keunggulan Marquez, Rossi juga salut dengan kinerja tim Repsol Honda. Menurut Rossi, Honda musim ini selangkah lebih maju dari Yamaha.

“Menurut saya, Yamaha memulai musim ini dengan sangat baik. Tapi di paruh kedua, Honda melakukan banyak peningkatan. Yamaha juga bekerja namun peralatan yang ada tidak berfungsi dengan baik. Kami tidak pernah melangkah maju,” ungkapnya.

“Biasanya motor kami selalu ada peningkatan (performa). Musim ini, berbagai komponen sudah tersedia. Kami melakukan uji coba, namun hasilnya tetap seperti ini. Saya pikir itulah penyebab kegagalan kami di paruh kedua,” pungkas Rossi yang dilansir Motorsport.
 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...