Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Akhirya Terkuak…Ternyata Manchester United Sempat Tertarik Datangkan Pemain Jepang

Akhirya Terkuak…Ternyata Manchester United Sempat Tertarik Datangkan Pemain Jepang

Yuto Nagatomo

Manchester United tenyata sempat melayangkan tawaran pada bek Inter Milan, Yuto Nagatomo, pada bursa transfer Januari, demikian menurut sang agen.

MU seperti diketahui memang mengalami masalah di lini belakang, pasca ada banyak pemain mereka yang mengalami cedera. Hal itu rupanya memaksa Louis van Gaal coba membeli Nagatomo di bursa musim dingin.

Tetapi hal itu gagal setelah agen sang bintang, Federico Pastorello, mengatakan bahwa sosok berusia 29 tahun lebih memilih bertahan di Inter Milan.

“Saya bekerja untuk Inter dalam hal ini, mengingat saya amat mengenai Roberto – agen sang pemain – yang membawanya ke Italia,” demikian penuturan Federico pada Tuttomercato.

Ditambahkan olehnya, pengumuman tersebut akan segera dibuat. Ia bisa saja berakhir di Bundesliga, dengan uang yang lebih besar.

“Kita bicara tentang penawaran dengan durasi yang cukup lama. Di Januari, ia bisa pergi ke United, di hari terakhir bursa transfer lalu,” paparnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...