Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Akhrinya Terkuak…Ternyata Musuh Utama Marc Marquez bukan Pembalap Ducati tapi Yamaha

Akhrinya Terkuak…Ternyata Musuh Utama Marc Marquez bukan Pembalap Ducati tapi Yamaha

_marc-marquez-nikungkiri

 

Penampilan impresif dari Andrea Dovizioso dan Iannone pada sesi latihan bebas di hari pertama ternyata belum cukup membuat nyali pembalap Repsol Honda Marc Marquez ciut. Walaupun juara dunia dua kali MotoGP itu masih belum mampu memberikan data yang baik, tetapi ia menganggap jika joki Ducati bukan fokus utamanya.

Hal tersebut disampaikannya usai duo Andrea menutup sesi latihan bebas di hari pertama. Dovizioso tampil sebagai pembalap tercepat di FP2 usai mencatatkan waktu 1 menit 23.617 detik disusul Iannone dengan selisih 0.238 detik.

“Kedua pembalap Ducati jauh lebih cepat ketimbang pembalap lain. Saya masih belum bisa membayangkan apakah kita bisa bersaing dengan mereka? Tapi yang perlu diingat bahwa saya masih menempatkan duo Yamaha sebagai saingan utama saya dalam perebutan gelar juara, dan untungnya kecepatan saya tidak jauh dari mereka,” papar Marquez seperti dikutip Motorsport, Sabtu (13/8).

Lebih lanjut dikatakan Marquez, keberhasilan tim Ducati tampil cepat di FP2 lantaran mereka mampu memahami trek dengan baik dan dirinya memprediksi jika tikungan pertama adalah kekuatan terbesar tim Italia. Sehingga berada di tempat ketiga adalah hal yang paling realistis pada balapan ini.

“Menempati posisi ketiga adalah hal yang paling mungkin. Kita perlu memahami bagaimana bisa Ducati mengelola ban Michelin dengan baik, tapi sepertinya mereka cepat. Bahkan Ducati memiliki akselerasi yang benar-benar baik di turn 1. Sepertinya mudah bagi pembalap Ducati untuk menang, tapi kami akan berjuang sampai akhir dan terutama bertarung dengan pembalap Yamah (Rossi dan Lorenzo), sebagai lawan utama saya,” terangnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...