Home / Berita / Serba - serbi / Artikel / Akibat Kasus Pelecehan Seksual Harvey Weinstein, Penerbit Weinsten Ditutup

Akibat Kasus Pelecehan Seksual Harvey Weinstein, Penerbit Weinsten Ditutup

[ad_1]





Jakarta – Kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh produser Harvey Weinstein selama tiga dekade berakibat terhadap anak perusahaan lainnya. Termasuk penerbit Weinstein Books yang kini kabarnya segera ditutup.

Menurut pernyataan yang dilansir detikHOT dari Hollywood Reporter, Senin (16/10), kabarnya Weinstein Books akan dilebur dengan Hachette Books. Daftar buku yang akan diterbitkan akan berpindah tangan kepada Hachette Books.

Weinstein Books merupakan perusahaan patungan antara Weinstein Company dan Hachette Perseus Books. Penerbitannya meliputi buku fiksi, nonfiksi, dan kerap merilis buku tentang tokoh media maupun selebriti-selebriti Hollywood.

Salah satunya adalah host sebuah program televisi Mika Brzezinski yang menandatangani kontrak tiga buku dengan Weinstein Books di awal tahun harus gigit jari. Dia memutuskan kontrak.

Serta menyatakan tidak akan menerbitkan buku di perusahaan milik seseorang yang melecehkan perempuan. Padahal sebelumnya, dia masih berpikir ulang akan tetap menerbitkan bukunya di Weinstein Books atau tidak.

Sampai saat ini kasus pelecehan seksual yang dilakukan Harvey Weinsten itu masih bergulir.

(tia/nu2)

[ad_2]
Source link

Baca Juga

Si Seksi Ariel Tatum Makin Serius dengan Ryuji Utomo

[ad_1] Hot Photo Sabtu, 28 Okt 2017 08:33 WIB  ·   Palevi – detikHOT Jakarta ...