Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Akibat Mata Jelalatan, Pengendara Sepeda Jatuh Ketika Para Model Lepas Bra di Jalan

Akibat Mata Jelalatan, Pengendara Sepeda Jatuh Ketika Para Model Lepas Bra di Jalan

ana pavel no bra

Beberapa model cantik di Dublin sengaja melakukan aksi melepas bra atau topless di jalanan umum di Dublin, Irlandia, untuk sebuah acara pemotretan. Aksi mereka ternyata meminta korban, dimana seorang pengendara sepeda jatuh tersungkur setelah melirik salah satu dari mereka.

Pengendara sepeda itu jatuh ke jalan beberapa detik setelah model bernama Ana Pavel melepas bra-nya untuk pemotretan. Ana dan para model cantik lainnya sengaja mondar-mandir tanpa bra di Grafton Street, Dublin untuk mendukung kampanye Hari Kesadaran Kanker Payudara.

Fotografer yang awalnya memotret para model itu justru mengabadikan momen jatuhnya si pengendara sepeda. Para model cantik itu merupakan para kandidiat Miss Bikini Irlandia 2015.

Ada sekitar 32 kontestan yang ambil bagian dalam acara tersebut. Foto pengendara sepeda yang bernasib malang itu pun kemudian menyebar di Twitter. Walau para pengguna Twitter menganggap persitiwa itu lucu, tapi mereka ramai-ramai mengecam aksi para model di jalanan umum itu.

“Mereka model gambar bikini Irlandia, saya tidak akan pernah melihat mereka. Pun, apakah melakukan itu, (tahu) penyebab kanker payudara yang sebenarnya?,” demikian kicauan dari salah satu pengguna Twitter.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...