Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Aksi Bugil Presenter di Depan Kamera, Ketika Timnas Venezuela Menang

Aksi Bugil Presenter di Depan Kamera, Ketika Timnas Venezuela Menang

yuvi

Untuk menepati janjinya, seorang presenter di Venezuela melakukan aksi bugil di depan kamera ketika membacakan berita. Adalah presenter Desnudando la Noticia, Yuvi Pallares yang nekat melakukan aksinya setelah Timnas Venezuela meraih kemenangan atas Kolombia pada matchday pertama Grup C, 15 Juni, dalam penyisihan grup Copa America 2015 yang sedang berlangsung di Cile.

Dengan melakukan sendirian di depan kamera,Yuvi saat membacakan berita gembira itu, melepas satu per satu pakaiannya hingga tak ada sehelai benang pun yang menutup tubuhnya.

Apa yang dilakukan oleh Yuvi sebenarnya, bukan kali pertama sebab dia pernah mencopot semua pakaiannya saat membacakan berita tentang hubungan asmara Cristiano Ronaldo.

Ketika itu pihak televisi langsung melakukan sensor karena secara spontan Yuni melakukannya ketika muncul gambar Ronaldo yang memperlihatkan perutnya yang sixpack.

Sebelumnya juga sejumlah delapan presenter di negara itu yang melakukan aksi ekstrem tersebut di sebuah lapangan. Mereka mengunggah video telanjang menjelang perhelatan Copa America, sebagai bagian dari dukungan untuk negaranya. Para presenter pun berjanji akan terus menyajikan aksi kontroversial ini jika Venezuela bermain konsisten untuk meraih kemenangan.

Apa yang dilakukan presenter dengan melakukan aksi yang tak pantas, memang menimbulkan Kontroversial. Apakah dengan aksi bugil ini bisa meningkatkan semangat para pemain sehingga mampu menaklukkan sang raksasa sepak bola dunia dan menjadi juara?

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...