Home / Otomotif / Mobil / Aksi Freestyler Juggling di Atas Bugatti Veyron Bikin Heboh!

Aksi Freestyler Juggling di Atas Bugatti Veyron Bikin Heboh!

Aksi Freestyler Juggling di Atas Bugatti Veyron Bikin Heboh!

Soufiane Touzani seorang freestyler asal Rotterdam Belanda, coba mengombinasikan juggling dengan kemampuan memacu mobil super kencang. Alhasil gaya ini tidak seperti aksi olah bola yang umumnya dilakukan oleh para freestyler, karena hanya menampilkan gerakan juggling dan akrobatik bersama si kulit bundar.

Seperti video yang dilansir Autoevolution pada Jumat (28/8/2015) dalam video berjudul 2FastTouzani, freestyler 28 tahun ini melakukan aksi juggling. Yang membuat berbeda yaitu Touzani juggling di atas kap mesin Bugatti Veyron.

Agar semakin menarik, olah bola ini dilakukan dengan mengambil latar belakang Big Ben di London di waktu senja. Touzani pun berhasil membuktikan jika ia dapat menjaga badannya tetap stabil meskipun sedang olah bola di atas kap mobil. Tak cukup sampai disitu, Touzani pun melanjutkan aksinya dengan masuk ke dalam kokpit hypercar asal Prancis itu.

Tak butuh waktu lama, mobil dengan mesin W16 berkapasitas 8,0 liter ini langsung digeber hingga kecepatan lebih dari 140 km/jam. Touzani adalah pelopor freestyle modern. Video pertamanya yang dibuat pada 2005 menjadi hits karena ditonton jutaan permirsa yang mengunjungi situs YouTube.

 

Baca Juga

Berapa Biaya Rio Sekali Balapan di F1?

Berapa biaya Rio Haryanto sekali balapan di F1 2016? Seperti yang diketahui jika Rio Haryanto ...