Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Aksi Lempar Batu ke Ahok, Terinspirasi Pemuda Palestina yang Melawan Zionis

Aksi Lempar Batu ke Ahok, Terinspirasi Pemuda Palestina yang Melawan Zionis

“Itu mereka terinspirasi dari anak-anak muda di Palestina. Karena Lu (Ahok) gusur-gusur rumah orang. Padahal, lu-nya ga bersih-bersih amat juga” ungkap Lieus Sungkharisma, Sabtu (9/7).

Aksi Lempar Batu ke Ahok, Terinspirasi Pemuda Palestina yang Melawan Zionis

Seperti yang diketahui jika aksi demo penolakan Basuki Tjahaja Purnama saat meresmikan RPTRA di Penjaringan Jakarta Utara beberapa waktu lalu, murni sebagai kemarahan warga. Hal itu diungkapkan Koordinator Komunitas Tionghoa Anti Korupsi, Lieus Sungkharisma.

Lieus Sungkharisma menilai aksi lempar batu terhadap Ahok itu terinspirasi dari pemuda Palestina dalam melawan kaum zionis. Selain itu Lieus Sungkharisma juga meyakini jika hanya Ahok satu-satunya Gubernur yang dilempari batu oleh warganya.

“Itu mereka terinspirasi dari anak-anak muda di Palestina. Karena Lu (Ahok) gusur-gusur rumah orang. Padahal, lu-nya ga bersih-bersih amat juga”

“Saya belum pernah lihat ada Gubernur di Indonesia yang disambit batu, cuma Ahok doang. Itu karena kemarahan warga” ungkap Lieus Sungkharisma, seperti yang dilansir Rmol (Sabtu (9/7/16).

Seperti diketahui jika ratusan warga menolak kedatangan Ahok yang akan meresmikan RPTRA di Penjaringan Indah Jakut, 23 Juni lalu. Puncaknya bentrokan dengan aparat pun tak terelakkan karena warga berupaya menyerang kendaraan dinas Ahok dengan melempari batu.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...