Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Aksi Nyeleneh Lorenzo Saat Juara, Cium Ban Belakang

Aksi Nyeleneh Lorenzo Saat Juara, Cium Ban Belakang

Jorge Lorenzo setelah juara MotoGP 2016 Qatar, sempat mempertunjukan aksi anehnya dengan mencium ban belakang.

Aksi Nyeleneh Lorenzo Saat Juara, Cium Ban Belakang

Seperti yang diketahui jika pembalap  Movistar Yamaha itu tampil sebagai juara di Sirkuit Losail Doha Qatar, Senin (21/3/2016) dinihari WIB. Lorenzo menyentuh gari finis yang pertama dengan catatan waktu 42 menit 28.452 detik.

Di bawah sorotan lampu di Sirkuit Losail, Lorenzo berhasil menjadi juara setelah mengalahkan beberapa pesaingnya. Diantaranya Andrea Dovizioso dari Ducati, Marc Marquez (Honda), dan Valentino Rossi (Yamaha).

Namun pemandangan unik terjadi sesaat setelah pembalap asal Spanyol itu, mengakhiri perlombaan. Seperti yang dilansir Reuters, Lorenzo langsung mencium ban belakang sepeda motornya setelah memarkirnya di tempat finis.

Ternyata selebrasi unik yang dilakukan Lorenzo tersebut, bukan tanpa alasan. Ia menunjukkan bahwa dirinya sudah membuat pilihan tepat saat memilih ban. Menurut Lorenzo, kemenangannya kali ini tak lepas dari keputusan tim mengubah jenis ban.

“Memilih jenis ban belakang yang tepat sangatlah penting. Saya menggunakan ban jenis keras saat pemanasan. Namun saya tidak memperoleh sentuhan yang pas dengan jenis ban itu” ungkap Lorenzo seperti yang juga dilansir Crash.

“Saya mencoba untuk melakukan pemanasan dengan ban keras namun saya tidak mendapatkan perasaan terbaik. Sangat beresiko untuk untuk menggunakan ban halus karena rival-rival utama kami Marquez dan Rossi memilih ban keras” tambahnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...