Home / Berita / Dunia / Aksi Nyeleneh Pembajak Pesawat Mesir, Kirim Surat Untuk Mantan Istri

Aksi Nyeleneh Pembajak Pesawat Mesir, Kirim Surat Untuk Mantan Istri

Pembajak pesawat EgyptAir mengirim surat untuk mantan istrinya, Selasa (29 Maret 2016).

Aksi Nyeleneh Pembajak Pesawat Mesir, Kirim Surat Untuk Mantan Istri

Seperti yang diketahui jika hingga kini pembajakan pesawat penumpang milik maskapai Mesir, EgyptAir masih berlangsung. Pesawat Airbus A320 tersebut saat ini masih berada di bandara internasional Larnaca, Siprus.

Belum diketahui motif pembajak memaksa pesawat tersebut mendarat di Siprus. Namun media Siprus, CYBC melaporkan seperti dilansir kantor berita Reuters menduga ada motif pribadi di balik aksi pembajakan tersebut.

Menurut CYBC, pembajak memiliki mantan istri di Siprus. Saksi-saksi mata mengatakan, si pembajak sempat melemparkan sebuah surat ke apron bandara di Larnaca dan meminta surat tersebut dikirimkan kepada mantan istrinya, yang merupakan warga Siprus.

Tidak diketahui apa isi surat yang ditulis dalam bahasa Arab tersebut. Menurut kantor berita pemerintah Mesir, MENA pembajak adalah seorang warga Mesir bernama Ibrahim Samaha. Disebutkan bahwa pria itu duduk di kursi nomor K38.

Di lain pihak media lokal di Siprus seperti yang dilansir Telegraph, melaporkan jika pembajak adalah seorang penumpang yang mengklaim membawa sabuk bahan peledak. Dia mengancam akan meledakkan bom jika pilo tidak mengalihkan pesawat ke Siprus.

Baca Juga

Rupiah Melemah Lagi, Sri Mulyani: Ini Temporer

Jakarta – Nilai tukar rupiah terus mengalami pelemahan terhadap dolar Amerika Serikat (AS). Berdasarkan data ...