Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Aksi Teroris di Sarinah, Fahri Hamzah Buka Suara : Ada Kelompok yang Berusaha Ingin Kacaukan Negeri Ini

Aksi Teroris di Sarinah, Fahri Hamzah Buka Suara : Ada Kelompok yang Berusaha Ingin Kacaukan Negeri Ini

sarinah-teror

 

Wakil Ketua Komisi III DPR Fahri Hamzah dan dua anggota DPR mendatangi Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Kamis (14/1).

Fahri datang untuk menjenguk sembilan orang korban ledakan bom dan penembakan di depan Gedung Sarinah, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis kemarin.

Ia datang bersama Anggota Komisi III DPR Nasir Jamil dan Aboebakar Al Habsy. Di RSPAD, mereka menjenguk anggota polisi yang mengalami luka tembak, pegawai konsulat Aljazair, serta korban lainnya.

Dikatakan oleh Fahri bahwa pengeboman dan penyerangan di depan Gedung Sarinah merupakan upaya kelompok yang ingin mengacaukan Indonesia.

“Yang kami saksikan barusan itu suatu pemandangan yang menyadarkan kalau ditengah masyarakat ini ada kelompok yang berusaha mengacaukan negeri ini,” katanya di Gedung RSPAD, Jakarta Pusat, Kamis malam.

Ditambahkan olehnya, pelaku tidak senang melihat bangsa Indonesia aman dan damai dan menggunakan cara yang biadab untuk merusak negeri ini.

“Sebagai bangsa kita harus kuat dan waspada agar tidak menjadi korban,” jelasnya.

Untuk itu, ia meminta Polri dan Badan Intelijen Negara (BIN) segera menemukan pelaku teror sadis ini.

“Aparat harus memastikan agar kejadian semacam ini tak terulang sehingga masyarakat Indonesia benar-benar aman dan nyaman,” demikian penuturan Fahri.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...