Home / Hiburan / Selebritis / Aktifitas Padat, Raffi Ahmad Hanya Punya Waktu Lebaran 2 Hari

Aktifitas Padat, Raffi Ahmad Hanya Punya Waktu Lebaran 2 Hari

Artis-Raffi-Ahmad

Aktual Post – Setelah sebualan penuh menjalankan ibadah puasa, kini tiba lah saatnya bagi umat muslim untuk mereyakan lebaran. Biasanya, mereka yang merantau ke kota – kota besar untuk mencari nafkah memanfaatkan momen ini untuk mudik ke kampung halamannya untuk berkumpul dengan sanak saudaranya.

Namun sayang, meski banyak yang melakukan puasa penuh sampai satu bulan, tidak semua orang bisa merayakan lebaran secara penuh. Hal tersebutlah yang kini sedang dirasakan oleh presenter sekaligus aktor tampan, Raffi Ahmad. Pria yang belum lama ini bebas dari jeruji besi terkait penggunaan dan kepemilikan dua linting ganja tersebut kini harus menikmati waktu lebran yang sangat singkat, pasalnya mantan kekasih Yuni Shara tersebut tengah dinantikan oleh banyak pekerjaannya yang semakin menumpuk.

Saat bulan puasa kemaren saja misalnya, selain menjadi presenter musik di salah satu stasiun TV swasta Raffi juga mengisi sebuah acara yang bertajuk, “Yuk Kita Sahur”. Raffi sendiri saat ini memang telah menjadi salah satu presenter muda yang banyak diburu oleh stasiun TV, kepiawaiannya membawakan sebuah acara memang dapat membuat acara yang dibawakannya tenar dalam waktu singkat.

Dan kini, Raffi sendiri belum bisa bertatap muka dengan semua sahabat karibnya satu persatu untuk merayakan lebaran, terkait banyak kontrak kerja yang tengah menantinya. Bahkan, untuk berkumpul dengan keluarga besarnya sendiri, Raffi hanya bisa sebentar sebenatar saja.

Namun khusus untuk sahabat dekatnya, Olga Syahputra yang sedang sakit, Raffi akan meluangkan waktu sebisanya untuk bertemu dengan Olga sekaligus untuk menyemangatinya supaya cepat sembuh. Ternyata jadi artis itu tidak semuanya menyenangkan, ada suka dukanya juga.

Baca Juga

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...