Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Aktivis Antikorupsi Gelar Aksi Suarakan : ‘Bersihkan DPR’

Aktivis Antikorupsi Gelar Aksi Suarakan : ‘Bersihkan DPR’

ilustrasi demo

 

Sejumlah aktivis antikorupsi hari Selasa (8/12) ini menggelar aksi ‘Bersihkan DPR’ di depan gedung Dewan Perwakilan Rakyat, Jl. Gatot Subroto Jaksel. Mereka antara lain tergabung dalam Indonesia Corruption  Watch, Perempuan Antikorupsi, Yapika, dan TII.

Tak ketinggalan juga Grup musik Efek Rumah Kaca juga ikut dalam aksi ini.  Koordinator aksi yang juga peniliti ICW Wana Alamsyah mengungkapkan bahwa ada tiga tuntutan yang mereka suarakan. Pertama, soal pembahasan revisi UU KPK. Kedua, seleksi calon pimpinan KPK. Ketiga, proses sidang MKD atas Ketua DPR Setya Novanto.

Mereka aktivis antikorupsi menyoroti rencana DPR yang ingin merevisi UU KPK. Mereka juga menyoroti sikap DPR yang terkesan mengulur-ulur waktu seleksi calon pimpinan KPK.

“DPR yang mengundur seleksi berdampak pada kekosongan pemimpin KPK,” ujar Wana kepada wartawan

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...