Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Aktor Mel Gibson Maki dan Ludahi seorang Fotografer Perempuan

Aktor Mel Gibson Maki dan Ludahi seorang Fotografer Perempuan

mel gibson

Aktor pemenang Piala Oscar, Mel Gibson, menyerang dengan cara mendorong dan meludahi seorang fotografer perempuan di depan sebuah bioskop di Oxford Street, kota Sydney, Australia, Minggu (23/8) malam.

Seperti dikutip dari BBC, Senin (24/8), Kristi Miller, fotografer surat kabar Daily Telegraph, mengatakan kepada media Australia bahwa dia didorong dan diumpat secara kasar oleh Mel Gibson ketika memotret bintang film tersebut dan kekasihnya.

Insiden itu terjadi ketika Gibson (59) dan Rosalind Ross, pacarnya yang berusia 24 tahun, meninggalkan Palace Verona Cinema setelah pemutaran film. Aksi Gibson, menurut Miller, baru berhenti setelah kekasihnya, Rosalind Ross, mengintervensi. “Dia meludahi saya sambil berteriak, dan menyebut saya ini anjing,” ujar Miller. Ia juga sempat berpikir bahwa Gibson akan meninjunya. Karena saat itu tangan Gibson sudah terkepal seolah siap meninju.

Juru bicara Kepolisian New South Wales mengatakan pihaknya sedang menyelidiki laporan seorang perempuan juru foto yang terlibat perselisihan dengan seorang pria di luar sebuah bioskop pada Minggu (25/08) malam.

“Kami sudah menerima laporan itu. Seorang pria terlibat dalam perselisihan dengan seorang juru foto di luar sebuah bioskop di Oxford Street Paddington, pukul 18.20 tadi malam. Diduga pria tersebut mendorong sang fotografer itu,” ujar seorang juru bicara kepolisian, Senin (24/08).

Sejauh ini, Mel Gibson belum mengeluarkan pernyataan resmi. Mel Gibson berada di Australia untuk syuting film Hacksaw Ridge, sebuah epik Perang Dunia II yang dijadwalkan akan dimulai Oktober 2015.- jpnn/theguardian.com

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...