Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Selebritis / Aktor Senior Didi Petet Meninggal Dunia Karena Kelelahan

Aktor Senior Didi Petet Meninggal Dunia Karena Kelelahan

didi petet meninggal dunia
Kabar duka dari ranah hiburan tanah air, Artis senior Didi Petet meninggal dunia hari ini, dimana menurut kabar yang beredar penyebab kematian Didi Petet karena kelelahan. Hal tersebut diungkapkan oleh Triawan Munaf, Kepala Badan Ekonomi Kreatif. Karena terlalu sibuk seusai menghadiri acara World Expo Milano, Didi pun langsung drop.

“Dia ngedrop kecapean, tapi belum tahu sakitnya apa,” ujar Triawan seperti dilansir dari detik.com.

Didi Petet meninggal dunia di kediamannya di Bambu Apus, Tangerang Selatan pada pukul 05.30 WIB.

Artis dengan nama lengkap Didi Widiatmoko atau lebih dikenal dengan panggilan Didi Petet meninggal dunia dalam usia 58 tahun pada Jumat (15/5/2015) pagi tadi di rumahnya karena sakit.

“Benar, Om Didi meninggal pagi ini,” kata Muthia Kautsar, keponakan Didi Petet ketika seperti dilansir dari Kompas.com per telepon pada Jumat (15/5/2015) pagi.

Menurut Muthia, Didi Petet yang baru pulang dari kota Milan, Italia guna menghadiri sebuah pameran sempat pingsan ketika berada di kota tersebut.

“Om Didi kan baru pulang ke Indonesia tanggal 10 kemarin dari Milan setelah menghadiri sebuah pameran di sana. Di Milan, beliau sempat pingsan dan ketika pulang, sampai di bandara pun harus memakai kursi roda,” tuturnya.

Muthia juga menambahkan bahwa Didi Petet pada Selasa (12/5/2015) sempat dibawa ke Bandung untuk menjalani pengobatan.

“Selasa kemarin sempat dibawa ke Bandung untuk pengobatan, tetapi ya karena kondisinya udah drop, jadi semakin memburuk terus keadaannya sampai akhirnya meninggal pagi ini,” kata Muthia.

Sampai saat ini, belum diperoleh keterangan mengenai sakit yang menjadi penyebab meninggalnya artis peran kawakan tersebut. Jenazah Didi Petet sendiri saat ini disemayamkan di rumah duka Jl Bambu Apus no 76, Sasak Tinggi, Ciputat.

Selamat jalan kang Bahar Semoga Amal ibadahnya diterima disisi Allah SWT.

Below Article Banner Area

Baca Juga

hengky-kurniawan-kecelakaan-mobil

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...