Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Film / Aktor Star Trek Tewas Mengenaskan, Mirip Irma Bule

Aktor Star Trek Tewas Mengenaskan, Mirip Irma Bule

Anton Yelchin tewas kejepit mobil di depan rumahnya!

Tewas Mengenaskan, Aktor Star Trek Mirip Irma Bule

Berita kematian Anton Yelchin di depan rumahnya akibat terhimpit mobilnya sendiri dan kotak pos bata, tak ayal mengagetkan banyak pihak Pasalnya kiprah aktor kelahiran Uni Soviet (Rusia) itu sedang menanjak di dunia film.

Di usianya yang masih belia, ia telah tampil di layar lebar pada 2001. Di antaranya dalam film-film seperti Along Came a Spider dan Hearts in Atlantis. Baru-baru ini ia terlihat tampil sebagai tokoh utama dalam film Green Room.

Selain dikenal sebagai aktor pendukung film Star Trek, Anton juga sempat bermain dalamTerminator Salvation (2009), Charlie Bartlett(2007), hingga Only Lovers Left Alive (2013).

Begitu tampil di Star Trek Beyond yang rilis tahun ini, rencananya Anton bakal mendapatkan penghormatan. Ucapan duka langsung mengalir dari berbagai pihak. Salah satunya adalah J.J. Abrams, sutradara film Star Trek (2009) dan Star Trek Into Darkness (2013).

“Anton, kau sangat brilian. Kau sangat baik. Kau benar-benar sangat lucu dan sangat berbakat. Dan kau hampir cukup lama sudah tak ada di sini. Kami merindukanmu…” tulis Abrams di selembar kertas yang kemudian difoto dan diunggah melalui akun Twitter @bad_robot.

Sutradara Star Trek Beyond, Justin Lin turut mengungkapkan rasa terkejutnya.

“Masih terguncang. Beristirahatlah dengan tenang, Anton. Semangatmu dan antusiasmemu akan hidup bersama semua orang yang senang mengenalmu” urai Justin Lin di akun twitter @trailingjohnson.

Seperti yang dilansir TMZ pada Minggu (19/6/2016), Jasad Anton ditemukan oleh teman-temannya yang cemas karena sang aktor tak kunjung datang ke sebuah acara gladi resik. Akhirnya teman-teman Anton Yelchin datang ke rumahnya di San Fernando Valley sekitar pukul 01.00 pagi waktu setempat.

Mereka lalu menemukan Anton sudah tak bernyawa. Seorang petugas setempat menyatakan bahwa mesin mobil sedang menyala ketika jasad Anton Yelchin ditemukan dan persneling mobil sedang dalam keadaan netral. Jalan antara mobil dan kotak pos juga cukup curam. Kemungkinan besar ia lupa memasang rem tangan secara maksimal.

Below Article Banner Area

Baca Juga

hengky-kurniawan-kecelakaan-mobil

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...