Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Selebritis / Al Ghazali Siap Hadapi Ujian Nasional (UN) 2015, Aliando Syarief Beri Semangat Fans

Al Ghazali Siap Hadapi Ujian Nasional (UN) 2015, Aliando Syarief Beri Semangat Fans

Al Ghazali Lebih Populer Daripada Aliando Syarief

Al Ghazali Siap Hadapi Ujian Nasional (UN) 2015, Aliando Syarief Beri Semangat Fans. Jadwal ujian nasional yang tengah dilalui pelajar, rupanya juga mencuri perhatian dua artis muda yakni Aliando Syarief & Al Ghazali. Jika Al Ghazali diberi semangat oleh Bunda Maia untuk menjalani UN, sementara Aliando Syarief memberikan semangat untuk para fansnya.

Aliando Syarief bersama bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) memberikan semangat bagi para fansnya yang menjadi peserta Ujian Nasional. Para bintang GGS tersebut menyampaikan ucapan semangatnya melalui akun twitter mereka masing-masing.

“Untuk yang lagi UN semangat yaa… !!”, tulis Aliando Syarief di akun twitternya @alysyarief.

“Gimana nih PV yg kelas 12 UNnya tadi sukses kan? Semangat ya prillversku syg buat UN yg besok muahh!!!?”, kicau Prilly Latuconsina di akun twitternya @PrillyBie.

“Good luck buat KJLV yg hari ini UN sampe 3 hari kedepan!”, tulis Kevik Julio di twitternya @kvinjulio.

“Buat yg UN! SEMANGATTTTTT! Kalian semua bisaaaa! Aku doain sukses dan lancer semuanyaaa AMINNN”, tulis Michelle Joan di twitternya @michellejoan.

Keempat twit yang diluncurkan oleh Aliando, Prilly, Kevin dan Michelle sontak mendapatkan respon positif dari para penggemarnya di twitter. Hal tersebut terlihat dari banyaknya retwit dan favorit dari para fans mereka di twitter.

Sementara itu sama seperti siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) lainnya, Al Ghazali yang telah duduk di bangku kelas 3 juga ikut menjalani Ujian Nasional (UN). Bedanya Al Ghazali mengerjakan soal-soal UN di rumah karena dia mengikuti home schooling.

Dan sebagai ibu, Maia Estianty pun tak luput mengawasi pendidikan putra sulung dari pernikahannya dengan Ahmad Dhani itu. “Al lagi UN. Dia kan home schooling, jadi UN-nya di rumah” ungkap Maia.  Meskipun Al di sibukkan dengan berbagai aktivitas di luar belajar dan aktif di dunia hiburan, Maia mengaku tidak mempermasahkan hal itu.

Buat Maia, sesibuk apapun Al harus terus belajar apalagi sedang menghadapi UN. “Yah, pokoknya dia harus belajar terus” tambahnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

hengky-kurniawan-kecelakaan-mobil

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...