Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Alami Kekalahan, Jose Mourinho bilang : Manchester United Tampil Buruk pada Babak Pertama

Alami Kekalahan, Jose Mourinho bilang : Manchester United Tampil Buruk pada Babak Pertama

mourinho

 

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho mengatakan kalau timnya memang tampil buruk di babak pertama. Tetapi menurutnya timnya tampil sangat apik di babak kedua dan layak mendapatkan hasil yang lebih baik.

Mourinho pun merasakan kekalahan pertamanya bersama MU ketika melawan rival sekota mereka, Manchester City. MU kalah dengan skor 1-2.

“Di kedua babak benar-benar berbeda. Di babak pertama kami berada di bawah level mereka untuk memainkan pertandingan ini. Anda harus benar-benar siap dalam kecepatan berpikir dan membuat keputusan,” jelasnya.

“Kami memiliki sedikit pemain yang tak berada di level itu. Kami mudah kehilangan bola dan membiarkan mereka merebut bola lagi. Kami membayar mahal dari kesalahan kami,” lanjutnya.

“Di babak kedua benar-benar berbeda. Kami tim yang punya keberanian dan kejujuran serta martabat untuk mengejar dengan bangga hasil yang saya pikir pantas kami dapatkan. Kami layak untuk sebuah gol di babak kedua,” imbuhnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...