Home / Bola / Alan Shearer : Liverpool Akan Memecat Rodgers Jika Tak Juara

Alan Shearer : Liverpool Akan Memecat Rodgers Jika Tak Juara

brendan-rodgers-4_3_3-possession-ccc-tactic-brendanrodgers

Salah satu klub Inggris, Liverpool dalam menghadapi musim kompetisi 2015/16, telah mendatangkan sejumlah pemain dengan nilai yang cukup tinggi. Diantaranya Christian Benteke yang didatangkan dari Aston Villa, dengan nilai transfer sebesar Rp.683 Milliar. Kemudian juga Roberto Firmino yang dibeli dari TSG 1899 Hoffenheim dengan harga Rp. 603 milliar.

Dengan adanya pemain yang nilai transfernya cukup besar akankah The Red mampu bersaing dan merengkuh juara?

Salah seorang legenda sepak bola Inggris, Alan Shearer, mengungkapkan bahwa Brendan Rodgers akan dipecat sebagai pelatih Liverpool jika ia gagal untuk memberikan trofi musim ini. Sebab Rodgers telah mendatangkan pemain Benteke dan Firmino musim panas ini.

Liverpool musim kemarin finish di posisi keenam kompetisi Liga Primer Inggris. Namun, Shearer berpikir Rodgers akan berada di bawah tekanan besar usai mengeluarkan total biaya 75 juta poundsterling (Rp 1,5 triliun) untuk mendatangkan tujuh pemain baru.

“Brendan menghabiskan banyak uang. Dia harus mencapai kesuksesan tahun ini, dia harus memenangkan sesuatu,” ungkap sang legenda, seperti yang dilansir BBC Sports.

Juga, lanjut Shearer, dengan perubahan staf pelatih, usai pemecatan Mike Marsh dan Colin Pascoe terjadi, saya tidak yakin bahwa Rodgers kini memiliki seorang asisten terpercaya.

“Itu tidak mudah. ​​Brendan akan berada di bawah tekanan besar,” imbuh mantan pemain berusia 44 tahun tersebut.

The Reds sendiri akan memulai pertandingan Liga Primer mereka melawan Stoke City pekan depan.

 

 

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...