Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Alasan Ahok Diundang dalam Peluncuran Buku Megawati!

Alasan Ahok Diundang dalam Peluncuran Buku Megawati!

Ahok turut diundang dalam peluncuran buku Megawati dalam Catatan Wartawan: Menangis & Tertawa Bersama Rakyat.

Peluncuran Buku Megawati, Ahok Diundang!

Buku yang berkisah tentang Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dalam catatan wartawan itu, diluncurkan di Gedung ANRI (Rabu, 23/3/2016). Sekjen DPP PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto memberikan keterangan terkait peluncuran buku ini.

“Kami membedakan proses pilkada dengan seluruh agenda, termasuk peluncuran buku. Wartawan tanya ke Mega, kami undang Pak Ahok sebagai gubernur dan Djarot sebagai wakil gubernur karena bertempat di DKI” ungkap Hasto Kristiyanto.

Hasto menuturkan, pembuatan buku tersebut tidak digagas oleh DPP PDI Perjuangan. Buku itu digagas oleh wartawan yang telah meliput kegiatan Megawati sejak Orde Baru. Ia menambahkan buku terbitan Gramedia ini berisi kumpulan tulisan terkait catatan perjalanan Megawati dalam memperjuangkan demokrasi.

“Wartawan pejuang yang di masa sulit saat rezim otoriter bersama Megawati menyongsong arus bawah, melawan rezim otoriter. Bagaimana membangun harapan rakyat dan tata pemerintahan yang demokratis” pungkas Hasto Kristiyanto.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...