Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Internet / Alasan FB Luncurkan Aplikasi Facebook Messenger Baru Versi Lite

Alasan FB Luncurkan Aplikasi Facebook Messenger Baru Versi Lite

Facebook meluncurkan aplikasi Facebook Messenger baru versi Lite.

alasan-fb-luncurkan-aplikasi-facebook-messenger-baru-versi-lite

Aplikasi percakapan instan ini lebih ringan dari segi pemakaian jaringan Internet dan juga ukuran aplikasi. Aplikasi Messenger Lite ini tersedia untuk ponsel dengan sistem operasi Android. Aplikasi yang lebih ringan ini akan diluncurkan di negara-negara berkembang yang diketahui memiliki konektivitas Internet yang lemah.

“Kami bersemangat untuk membawa layanan ini kepada miliaran pengguna aktif Messenger mulai hari ini” kata David Marcus, Head of Facebook Messenger.

Tujuan utama Messenger Lite adalah mengurangi konsumsi kuota Internet yang mana hal tersebut merupakan barang mahal di beberapa negara. Facebook mengumumkan aplikasi Messenger Lite akan diluncurkan di lima negara yaitu Kenya, Malaysia, Sri Lanka, Tunisia, dan Venezuela.

Pengembang aplikasi berjanji akan segera menambahkan pasar penggunaan aplikasi Messenger Lite. Alasan lain hadirnya aplikasi Messenger Lite yang lebih ringan adalah fakta di lapangan bahwa banyak konsumen mereka di beberapa negara masih menggunakan ponsel dengan sistem operasi Android lama.

Ponsel-ponsel lama buatan 2009 hingga 2011 ini diketahui memiliki ruang penyimpanan, ruang aplikasi, dan performa CPU yang sangat rendah. Ponsel-ponsel lama ini juga biasanya masih berjalan dengan jaringan Internet yang lebih rendah, sehingga Messenger versi Lite dihadirkan untuk mengatasi kendala-kendala tersebut.

Below Article Banner Area

Baca Juga

-Anggun

Dashyat…Anggun Mengukir Sejarah di Twitter Prancis, Dalam Hal apa?

  Anggun mengukuhkan popularitasnya di negara-negara berbahasa Prancis di Eropa dengan secara resmi menjadi tokoh ...