Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Alasan Marc Marquez Sering Nengok ke Belakang Saat Balapan MotoGP

Alasan Marc Marquez Sering Nengok ke Belakang Saat Balapan MotoGP

Marc Marquez sering sekali menengok ke belakang saat bertarung di lintasan MotoGP, lantas apa penyebabnya?

Alasan Marc Marquez Sering Nengok ke Belakang Saat Balapan MotoGP

Tidak dipungkiri jika pembalap Honda itu memiliki berbagai ciri khas. Antara lain menikung dengan menggores siku dan teknik pengereman satu jari. Satu hal lagi yang menjadi ciri khas Marquez adalah menengok ke belakang ketika sedang meluncur di lintasan MotoGP. Marquez pun sering diserang dengan berbagai pertanyaan, terkait kebiasaannya yang satu ini!

“Memang benar kalau banyak orang yang bertanya kenapa saya beberapa kali menengok ke belakang selama balapan” ungkap Marquez, Rabu (16/9/15).

Seperti yang dilansir dari blog peribadinya, Marquez pun coba angkat suara. Dirinya mengambil contoh balapan di Sirkuit Misano akhir pekan lalu, di mana cuaca berubah-ubah sehingga para pembalap harus mengganti motor hingga dua kali.

“Dalam balapan Grand Prix, terlebih di kelas tertinggi seperti Premier Class, Anda perlu terus mengetahui apa yang dilakukan para rival. Ya khususnya ketika mereka memutuskan untuk masuk pit, sehingga Anda bisa kemudian memutuskan sendiri apa yang harus dilakukan. Contoh nyatanya adalah di GP San Marino lalu” tambah Marquez.

Marquez akhirnya memenangi balapan yang cukup dramatis. Semuanya berkat strategi tim untuk memanggilnya masuk ke pit dan kembali memakai ban kering di waktu yang tepat. The Baby Alien memang terlihat beberapa kali menengok ke belakang saat di trek.

“Itulah mengapa seperti yang sudah saya bilang sebelumnya, sangat penting untuk selalu mengawasi dan mendapat referensi di tengah para rival Anda. Tentu kunci penting lainnya adalah tim yang memberi informasi pada Anda dan menyampaikan semuanya dari dinding di waktu yang tepat” pungkas Marc Marquez.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...