Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Alasan Mario Steven Masuk ke Roda Pesawat Garuda Ingin Bertemu Jokowi

Alasan Mario Steven Masuk ke Roda Pesawat Garuda Ingin Bertemu Jokowi

Alasan Mario Steven Masuk ke Roda Pesawat Garuda Ingin Bertemu Jokowi

Alasan Mario Steven Masuk ke Roda Pesawat Garuda Ingin Bertemu Jokowi. Belum lama ini dunia penerbangan Tanah Air dihebohkan dengan aksi nekad Mario Steven Ambarita (21), yang diketahui masuk ke dalam ruang ban pesawat Garuda Indonesia (GA177) Jenis Boing 737-800. Kronologinya Mario melompati pagar Bandara Pekanbaru Riau, lantas masuk ke dalam ruangan roda pesawat beberapa saat sebelum pesawat lepas landas.

Mario yang merupakan warga Bagan Batu Kabupaten Rokan Hilir Riau ini, baru ketahuan saat pesawat mendarat di Bandara Soekarno-Hatta. Akibat bersembunyi di ruang ban pesawat, kondisi Mario sudah sangat memprihatinkan. Tubuhnya membiru dan telinganya mengeluarkan darah. Setelah keadaan Mario membaik, pihak bandara pun melakukan interogasi kepada Mario.

Mario pun menjelaskan banyak alasan yang melatarbelakanginya pergi ke Jakarta dengan cara nekat seperti itu. Kepada polisi, Mario mengaku ingin datang ke Jakarta hanya buat bertemu Presiden Joko Widodo. “Iya, menurut pengakuan sementara pelaku (Mario) dia nekat seperti itu untuk bertemu Presiden Jokowi” ungkap Humas Polres Metro Bandara Soekarno-Hatta, AKP Sutrisna.

Teman-teman Mario mengatakan Mario memang dikenal sebagai penggemar berat Presiden Joko Widodo dan pernah menjadi anggota tim relawan pemenangan pada Pemilihan Presiden lalu. “Di kalangan remaja Desa, dia dikenal sebagai fans berat Jokowi, bahkan dia masuk dalam tim relawan Jokowi pada Pilpres kemarin” ungkap teman Mario, Edo (27) dari Rokan Hilir seperti yang dilansir Antara pada Rabu (8/4).

Dia mengatakan Mario adalah sosok yang gencar meminta kepada teman dan tetangganya untuk turut memilih presiden yang akrab disapa Jokowi dalam pemilihan presiden lalu. Selain itu sejauh yang diketahui Edo, Mario juga merupakan anggota dari tim relawan pemenangan Presiden Joko Widodo se Riau.

Yang jelas dia sangat mengidolakan Jokowi” pungkasnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...