Home / Berita / Nasional / Alat Kelamin AM Dipotong? Ini Kronologisnya!

Alat Kelamin AM Dipotong? Ini Kronologisnya!

Kronologis Alat Kelamin Abdul Muhyi Dipotong Pacarnya
NN (Antara News)

Aktual Post – Merasa terlecehkan, NN nekad memotong alat kelamin pria yang berinisial AM, seorang pria yang baru dikenalnya tidak lebih dari 4 bulan ini.

Perkenalan keduanya berawal dari NN yang menelepon AM. Keduanya semakin akrab lantaran sering berkomunikasi lewat telepon dan pesan singkat.

Akhirnya mereka bertemu di suatu tempat yakni di sekitar Pamulang, Tangeran Selatan. Pertemanan ini semakin dekat dan mereka pun mengatur pertemuan yang kedua kalinya.

“Mereka sekedar berteman, menurut pengakuan NN mereka bukan pacaran dan bukan muhrim,” tutur Kapolsek Pamulang di Jakarta, Selasa (21/5).

Pertemuan kedua berlangsung pada Senin, 14 Mei 2013. Saat itu NN dijemput oleh AM di Tangerang. Keduanya langsung menuju ke Sawangan, Depok, Jawa Barat. AM diduga membujuk NN untuk melakukan hubungan intim di tempat sepi. Namun NN mengelak, dan paksaan pun terus dilakukan oleh Abdul Muhyi.

Lantaran keadaan yang mendesak dan tidak memungkinkan, AM mengajak NN untuk kembali ke Pamulang, Tangerang Selatan. Keduanya berhenti di sebuah rumah makan dekat Universitas Pamulang, dan AM pun menggiring NN ke sebuah kantin kosong.

AM meminta NN untuk memegang alat kelaminnya. Entah apa yang ada dipikiran NN, ia langsung mengambil cutter yang ada di meja kantin dan segera memotong alat kelamin AM hingga lepas.

Setelahnya, AM tidak teriak sama sekali. Bahkan NN pun sempat menawarkan untuk diantar ke rumah sakit. Namun ia pun langsung bergegas menuju ke Puskesmas terdekat untuk diberi pertolongan pertama.

AM pergi menggunakan sepeda motor, dan setelah tiba di depan Puskesmas ia kesakitan minta tolong sambil tertatih berjalan menuju pintu Puskesmas. AM tak menceritakan apa yang terjadi sebelumnya, dan ia langsung bertutur bahwa alat kelaminnya terluka.

Kelanjutan dari kasus ini, Abdul Muhyi akhirnya dilarikan ke Rumah Sakit Tangerang Selatan, Selasa (14/5) malam.

Baca Juga

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...