Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Alat Kelamin Pria Ini Digigit Laba-Laba Dua Kali Dalam Setahun

Alat Kelamin Pria Ini Digigit Laba-Laba Dua Kali Dalam Setahun

jordan

Seorang pria dijuluki orang paling sial di Australia saat dia bercerita jika dia digigit oleh laba-laba di alat kelaminnya saat menggunakan toilet umum. Dia digigit dua kali dalam setahun ini. Jordan, 21, dari Sydney, Australia berkata pertama kali dia digigit oleh laba-laba redback, April 2016 saat sedang bekerja di sebuah bangunan.

Dia berkata kepada KIIS FM jika laba-laba itu meninggalkan bekas merah di alat kelaminnya dan membuatnya kapok menggunakan toilet umum. Tapi lima bulan kemudian, Jordan terpaksa memakai toilet umum di sebuah lokasi berbeda di kota itu.

Dan yang luar biasa, kejadian yang sama terjadi lagi, hampir di bagian yang sama. “Ada celah kecil di bawah wastafel dan Anda tidak bisa mengecek apa yang ada di dalamnya. Saya sekarang mengecek toilet sejak kejadian itu.”

Pria itu segera dilarikan ke rumah sakit setelah digigit. Jordan tidak tahu kenapa dia digigit oleh laba-laba redback untuk kali kedua tapi mengaku jika gigitan kedua lebih sakit dari yang pertama.

“Laba-laba itu menggigit di tempat yang lebih baik kali ini. Lukanya lebih merah, lebih bengkak dan sedikit lebih sakit. Saya mendapat suntikan tetanus dan anti bisa kemarin,” katanya.

“Setiap orang mengenali saya dan menyebut saya pria paling sial di Australia,” tambahnya. Dia sendiri bersumpah tidak akan pernah memakai lagi toilet umum portabel di sana.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...