Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Alaves Permalukan Barcelona di Camp Nou!

Alaves Permalukan Barcelona di Camp Nou!

barcelona-1-2-alaves

Alaves berhasil mendapatkan sebuah hasil yang mengejutkan dengan kemenangan 1-2 atas Barcelona di Stadion Camp Nou, Minggu 11 September. Kekalahan ini pastinya membuat Luis Enrique menjadi pihak yang bisa disalahkan menyusul keputusannya menyimpan banyak pemain intinya demi pertandingan di Liga Champions tengah pekan depan.

Ya, di laga ini Barcelona memang sengaja menyimpan Lionel Messi, Luis Suarez, hingga Andres Iniesta. Di sisi lain, dua pemain baru macam Jasper Cillessen dan Paco Alcacer mendapatkan debutnya di pertandingan ini. Sayangnya, segalanya tidak berjalan mulus bagi Barcelona yang dibuktikan dari susahnya mereka mencetak peluang ke gawang Alaves.

Tim tamu bahkan bisa mengejutkan Barcelona dengan gol di menit 39 dari Deyverson. Semua berawal dari kelengahan di sektor kiri pertahanan Barcelona dimana ada Denis Suarez yang bermaksud membantu kerja Lucas Digne malah dengan mudahnya bisa dilewati oleh Edgar Mendez. Setelahnya, ia mengirim umpan ke depan gawang dan disambar oleh Deyverson menjadi gol.

Barcelona harus menunggu hingga awal babak kedua untuk bisa menyamakan kedudukan. Dari sebuah tendangan penjuru, Jeremy Mathieu sukses menanduk bola dan membuat gawang Fernando Pacheco bobol. Dua menit kemudian Mathieu harusnya bisa mencetak gol keduanya dan disusul oleh gol Mendez yang dianulir karena ia sudah terjebak offside.

Setelahnya, Enrique memasukkan Messi dan Iniesta untuk menambah daya serang tim. Tapi apa yang didapat malah ada sebuah kesalahan fatal dari Javier Mascherano di lini belakang yang membuat Ibai Gomez bisa menjebol gawang Cillessen dengan enaknya. Enrique kemudian memainkan Luis Suarez namun sayangnya berkumpulnya Trio MSN dan juga Iniesta masih tidak bisa menyelamatkan Barcelona dari kekalahan memalukan ini.

Barcelona 1-2 Alaves (Mathieu 47’ / Deyverson 39’, Ibai 64’)

Barcelona: Jasper Cillessen; Aleix Vidal, Javier Mascherano, Jeremy Mathieu, Lucas Digne; Sergio Busquets, Ivan Rakitic, Denis Suarez (Lionel Messi 60’); Arda Turan (Andres Iniesta 64’), Neymar, Paco Alcacer (Luis Suarez 66’)

Alaves: Fernando Pacheco; Kiko (Carlos Vigaray 74’), Victor Laguardia, Alexis, Theo Hernandez, Raul Garcia; Daniel Torres, Marcos Llorente, Edgar Mendez (Cristian Espinoza 70’), Ibai Gomez (Victor Camarasa 79’); Deyverson

Below Article Banner Area

Baca Juga

senangnya-schweinsteiger-latihan-bareng-manchester-united-lagi

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...