Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Aleix Vidal Lolos Tes Medis, Resmi Jadi Pemain Baru Barcelona

Aleix Vidal Lolos Tes Medis, Resmi Jadi Pemain Baru Barcelona

Vidal-Xavi

Aleix Vidal menjadi amunisi terbaru Barcelona setelah ia resmi bergabung dari Sevilla di bursa transfer pemain kali ini. Pemain berusia 25 tahun itu telah lolos tes medis dan menandatangani kontrak berdurasi lima tahun dengan juara Liga Champions tersebut.

Pemain kelahiran 21 Agustus 1989 itu sebenarnya sudah bukan nama yang asing lagi bagi kubu El Barca. Ia pernah menimba ilmu sepakbola di La Masia pada 2000-2001 meski saat itu ia gagal bersaing dan pernah berada di tim junior beberapa klub lain termasuk Real Madrid pada tahun 2002-2005.

Karir Vidal melesat ketika ia membela Almeria. Berada disana pada 2011-2014, Vidal menjadi pemain kunci meski Almeria tergolong tim kecil di Liga Spanyol. Meski Almeria selalu berada di papan bawah, namun Vidal masih bisa menunjukkan sinar terangnya disana.

Hal itu pula yang kemudian membuat Sevilla merekrutnya pada awal musim lalu. Dana sebesar 3 Juta Euro dikeluarkan tim asuhan Unai Emery untuk mendapatkan servis seorang Vidal.

Bersama Sevilla, Vidal menjadi pemain yang multifungsi dengan bisa bermain di posisi gelandang maupun fullback kanan. Kerja kerasnya juga turut mengantar Sevilla mempertahankan gelar juara Europa League ketika menang atas Dnipro bulan kemarin.

Barcelona akhirnya memutuskan untuk membeli Vidal dari Sevilla. Kepergian Xavi Hernandez memang harus segera dicarikan penggantinya dan fakta bahwa Vidal pernah mengenyam pendidikan di La Masia tak akan membuatnya kesulitan beradaptasi dengan gaya permainan Barcelona.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...