Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Coppa Italia 2016 dan Prediksi Alessandria vs AC Milan: Laga Sulit Rossoneri!

Jadwal Coppa Italia 2016 dan Prediksi Alessandria vs AC Milan: Laga Sulit Rossoneri!

Alessandria vs Milan

Jadwal Coppa Italia 2016 babak semifinal pertandingan Alessandria vs AC Milan akan digelar di Stadion Olimpico Turin, Rabu 27 Januari 2016 jam 02.45 WIB. Prediksi skor Alessandria vs Milan ini tentunya akan mengunggulkan Milan untuk keluar sebagai pemenang meski tuan rumah berpotensi membuat kejutan besar lagi di pertandingan semifinal pertama ini.

Alessandria, tim yang saat ini bermain di Lega Pro Grup A, memang menjadi kejutan terbesar dengan mampu lolos ke semifinal bersama dengan tiga tim lain macam Milan, Juventus, dan Inter Milan. Praktis, dalam laga nanti tekanan terbesar akan berada di pundak Milan sementara Alessandria akan bermain tanpa beban karena entah lolos atau tidak ke laga final, mereka sudah layak bangga dengan pencapaian saat ini.

“Jika kami esok bisa menang, maka satu kaki kami sudah melangkah ke final. Kami harus mempersiapkan diri dengan baik, memulai laga dengan baik, dan meski kami lebih kuat dari mereka, namun hasil tetap ditentukan diatas lapangan. Saya akan tetap memainkan tim terbaik. Jika ada pemain saya yang bersembunyi dari laga ini demi laga derby, maka mereka juga tidak akan saya mainkan di laga derby,” kata Sinisa Mihajlovic yang memang akhir pekan ini timnya akan berjumpa dengan Inter Milan.

Dalam perjalanannya mencapai babak semifinal sejauh ini, Alessandria mampu menyingkirkan perlawanan dua tim Serie-A seperti Palermo dan Genoa. Menariknya, dua kemenangan dalam babak knock-out alias sekali tanding tersebut, Alessandria melakukannya di kandang lawan. Tentu saja menarik untuk dinanti apakah Milan akan menjadi korban ketiga Alessandria atau tidak.

Prakiraan Formasi:

Alessandria: Gianmarco Vannucchi; Ferdinando Vitofrancesco, Cristian Sosa, Alex Sirri, Nicolo Sperotto; Massimo Loviso, Gianluca Nicco, Simone Branca; Manuel Marras, Manuel Fischnaller, Michele Marconi

Milan: Gianluigi Donnarumma; Ignazio Abate, Cristian Zapata, Alessio Romagnoli, Luca Antonelli; Juraj Kucka, Andrea Bertolacci, Kevin-Prince Boateng, Keisuke Honda; M’Baye Niang, Carlos Bacca

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...